Mobile Theme

hay chingu…………

buat para korea lovers aspecially mightymax…… sava sengaja buat page ini khusus buat mendownload tema hp. tapi… untuk tema yang udah ada sava khususin bwt tipe hp dibawah ini aja..

Nokia 2700 classic, 2700c, 2710 Navigation, 2710c, 2730 classic, 2730c, 3120 classic, 3208, 3208 classic, 3208c, 3600 slide, 3600s, 3610 fold, 3610a, 3710 fold, 3720, 3720 classic, 5000, 5130 Xpress Music, 5130 XpressMusic, 5220 Xpress Music, 5220 XpressMusic, 5300, 5300 Xpress Music, 5310 Xpress Music, 5310 XpressMusic, 5330, 5330 Mobile TV, 5330 MobileTV, 5330 Xpress Music, 5330 XpressMusic, 5610 Xpress Music, 5610 XpressMusic, 6126, 6131, 6131 NFC, 6133, 6208 classic, 6208c, 6212 classic, 6216 classic, 6233, 6234, 6263, 6265, 6265i, 6267, 6270, 6275, 6275 CDMA, 6275i, 6275i CDMA, 6280, 6282, 6288, 6300, 6300i, 6301, 6303 classic, 6303c, 6303ci, 6303i classic, 6350, 6500, 6500 Classic, 6500 Slide, 6500c, 6500s, 6555, 6600 fold, 6600 slide, 6600i slide, 6600i Slide, 6700, 6700 classic, 6700c, 6750 Mural, 7020, 7100 Supernova, 7100s, 7210 Supernova, 7230, 7310 Supernova, 7310c, 7310s, 7370, 7373, 7390, 7500 Prism, 7510 Supernova, 7510a, 7610 Supernova, 7610s, 7900 Prism, 8600 Luna, 8800 Arte, 8800 Carbon Arte, 8800 Gold Arte, X2, X2-00, X3, X3-00

buat yg tipe hpnya nggak kesebut diatas nggak usah sedih…. kalian bisa req dengan cara nyebutin nama idola yg ingin kalian jadikan tema hp danjangan lupa untuk mencantumkan tipe dan seri hp.. (exp: Nokia N70 kim jun)

well,, langsung aja ENJOY the theme….🙂😉
OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: yun hwa

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: park hanbi

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: t-max youth Educaton Center

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: joo chan yang

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: kim jun pink

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: t-max rad

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: minchul leader

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: t-max past pic

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: park min jun

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: t-max cute

OwnSkin Preview
download: t-max luv

OwnSkin Preview
download: jun oppa

OwnSkin Preview
download: channie…

OwnSkin Preview
download: cute jun

untuk mendownload tema hp diatas caranya gampang kok, komu tinggal klik link download to mobile phone, trus setelah keluar linknya kamu klik 2 kali tombol download to pc, setelah itu aktifkan bluetooth/inframerah/kabel data (komputer/laptop), kamu jg harus aktifin bluetooth/inframerah/kabel data handphone. setalah hp kamu menerima data tersebut tinggal diterapin deck….

Oh Ya…. Temanya buatan Sava loh….. :-*:-*:-*::)::)::)::)

sava jg bakalan up date terus kok temanya….. jd sering-sering kunjungin page ini ya…. :):D

13 pemikiran pada “Mobile Theme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s