Alya

em… mu mulai dari mana ya?

eonnie Alya, begitu sava memanggilnya, dalam bahasa indo artinya kak alya.  cewe manis asal Aceh ini adalah salah satu penulis di blog ini.  hem… cewe manis? sesuai nggak ya ama aslinya? tentu aja….. lihat aja sendiri fotonya…

hahahay…. masih nggak percaya kalo dia manis alias cantik?😛

kita pertama kenal dari facebook, setelah itu kita sering ngobrol juga di twitter….

meskipun nggak pernah bertatap muka secara langsung, tapi sava ngerasa ada ikatan antara kami… aneh… terkadang pake baju dengan warna yang sama… *kok tau? kan jauh aceh jepar?* tentu aja… kan ada hp…. bahkan kemarin pun sempet heran karna tanpa sengaja kami bisa makan bakso bareng…😀

itu dulu dech ceritanya… kapan-kapan sava sambung lagi….

= TO BE CONTINUE =

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s