[FT-Island] Lee Hongki : “Aku Pernah Berkelahi dengan Member Lain”

Member FT Island, Lee Hong Ki yg hadir sebagai tamu KBS‘ “Oh! My School“ tgl 30 Okt bercerita soal pengalamannya bersam member lain. MC Park Myung Soobertanya, “Pernahkah kamu berantem sama member lainnya ????” Lee jawab, “Ya, pernah.”

Aku pernah berkelahi dengan saling meninju dengan member lain… Tapi, ,setelah berantem malah hubungan kami menjadi dekat dan lebih kuat.”

Tony An ex-member H.O.T juga ditanya pertanyaan yg sama dan menjawab, “Ya“.

Hongki juga berbagi cerita lain “Aku teriliminasi saat audisi untuk F.T. Island karena tinggi badanku di bawah 180 cm, tapi aku ditelpon 1 tahun kemudian dan aku pun diterima.

Source + Photo: Seoul Newspaper NTN

via allkpop + asianfansclub

 

Tinggalkan Balasan

