[U-kiss] Photo collections

berikut adalah foto2 U-kiss dari zaman mereka masih ber6 sampai berubah formasi menjadi 7 orang…. kali ini sava memang benar2 lagi ngga ada kerjaan… ber-googling ria nyari piku2 fotonya u-kiss😀 hahaha…. namanya juga fans, apapun dilakukan,,,,

karena banyaknya foto yg sava upload *ini sih belum seberapa… masih banyak buanget kalo mau..* jadi sava ngga mencantumkan satu persatu sumbernya… jadi yang ngerasa punya nih foto, sava mohon ijin posting ea…🙂

tanpa basa-basi… berikut foto2nya….. check it out…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s