T-max Menjadi Duta anak dan Remaja

cr: newsen

wah…… payah!

gara-gara komputer eror sava jadi ketinggalan berita dech…

tapi nggak apalah… buat t-max nggak ada kata terlambat *maksa mode on*

kemarin tanggal 18 september t-max baru aja dilantik oleh gubernur kim moon-soon dari provinsi Gyeonggi sebagai duta anak dan remaja. Menurut mereka : “T-Max punya image yg bersahabat dan baik-baik karena itulah dirasa pas untuk dijadikan duta.”

setelah menjadi duta t-max pun mendapat julukan T-Max 1388 (maksudnya 365 hari X 24 jam siap untuk memberi konseling para anak muda yg sedang tertekan). *wah….. sava mau nih konseling ama oppa-oppa t-max….. : D*

4 pemikiran pada “T-max Menjadi Duta anak dan Remaja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s